الاثنين، 11 مارس 2013

wisata kuliner


Kuliner murah meriah


Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 1 maret 2013 saya berkunjung ke sebuah kedai makanan di jalan raya bogor km.43. kedai makanan ini bernama “ceker ranjau cetar” dari namanya saja pun sudah membuat saya penasaran ingin mencicipi menu makanan yang dijual disana. Kedai makanan ini buka saat menjelang malam hari, ketika saya datang pukul 18:10 WIB kedai makanan ini baru ingin buka, tetapi kedai ini sudah dipenuhi oleh pembeli. Jelas terlihat semakin banyak pembeli yang mengantri berarti semakin wajib anda jadikan kuliner satu ini sebagai rekomendasi wisata kuliner anda.
Saat kedai makanan ini dibuka dan melihat daftar menu saya beserta sahabat segera memesan 2porsi dengan menu yang berbeda.
Saya memesan 1 porsi sayap ayam yang disiram dengan kuah yang begitu pedas dengan harga Rp.8000 /porsi. menu ini yang paling saya suka karena selain kuahnya yang begitu lezat dan pedas daging ayamnya pun lembut terasa di mulut.


Menu saya selanjutnya yaitu ceker ayam yang digoreng kering  dan tempuk . Harga ceker ini Rp.4000/porsi.  

Dan untuk harga nasi putih Rp.3000/porsi serta Rp.3000 untuk segelas es teh manis.
Selain ke dua menu yang saya pesan masih banyak menu lainnya yang wajib anda coba. Karena selain makanannya yang lezat murah meriah tempatnyapun nyaman dan sangat strategis.
 

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق